Search
Register
Login
Beranda
Profil
Visi Misi
Infrastruktur
Sumber Air Baku
Instalasi Pengolahan Air
Sistem Pendistribusian
Lokasi
Direksi
Pengumuman
Layanan
Hubungan Pelanggan
Registrasi Pelanggan
Informasi Billing
Perpipaan
Mobil Tangki
SMS Center
Pembayaran Online
Tanya Jawab
Galeri
Foto
Video
Berita
Kontak
Layanan
Tanya Jawab
Tanya - Jawab
Hubungan Pelanggan
SMS Center
Kenapa air sering kali mengalir kecil pada pagi dan sore hari, bahkan hanya untuk 2 kran saja tidak mampu mengalir.
Bagaimana caranya melaporkan adanya kebocoran.
Bagaimana caranya mengajukan keringanan pembayaran rekening air yang tinggi akibat pemakaian meningkat.
Apa yang dilakukan oleh PDAM apabila pada saat akan baca meteran air pintu rumah pelanggan terkunci.
Pelanggan merasa pemakaian biasa saja, tetapi mengapa tiba-tiba tagihan air tinggi.
PDAM semaunya sendiri mencabut / mengambil meteran air tanpa ijin pelanggan.
Pelanggan datang ke PDAM karena menginginkan airnya mengalir kembali setelah dilakukan penutupan sementara / segel.
Apa syarat untuk balik nama.
Berapa biaya pemindahan meter air.
Pelanggan merasa keberatan dengan klasifikasi golongan yang sekarang, sehingga meminta untuk disurvei ulang.
Berapa nomor layanan SMS Center PDAM
Layanan apa saja yang dapat digunakan melalui SMS Center
Bagaimana cara menggunakan layanan SMS Center